Harga Jasa Design Interior Rumah Murah Berkualitas

Senin, 07 Desember 2020

 


Berapa Harga Jasa Design Interior Furniture Rumah ?

bicara tentang harga tentulah tidak sama masing-masing designer memiliki harga yang berbeda biasanya ditentukan dengan kualitas gambar dan kerumitan design, kebanyakan dari designer memasang tarip harga yang mahal namun jangan kuatir kami memberikan solusi itu, harga yang kami tawarkan sangatlah murah dan terjangkau namun hasil design yang bersaing, berkualitas akurat dan cepat. Di dunia design interior kami mendapatkan kepercayaan penuh dari konsumen terbukti dari pemesanan yang berkelanjutan dan tingginya tingkat orderan.

Sekilas Tentang Design Interior

Design Interior adalah ilmu yang mempelajari tetang perancangan bangunan dalam rumah maupun apartemen, yang meliputi pembuatan Kitchenset,Kamar tidur, Living room (Ruang Tamu), Ruang keluarga, Kamar Anak, Kamar Mandi dan elemen lainnya yang menghasilkan sebuah karya seni yang indah .

Contoh kecilnya adalah bangaimana seorang arsitek interior mengkombinasikan warna, tataletak, funsional,untuk menciptakan suasanan yang jauh lebih baik serta nyaman bagi sipemilik rumah.


Macam-Macam Design Interior

1. Design Interior Rumah Minimalis adalah sebuah design yang dirancang secara efektif dan efesien, yang berada dalam sebuah ruang ligkup bangunan yang tidak terlalu besar.
2. Design Interior Rumah Klasik Modern adalah sebuah design dimana perancangannya memadukan antara konsep klasik dan sentuhan modern biasanya ditandai dengan ukiran-ukiran pada setiap elemen-lemennya.
3. Design Interior Rumah Sederhana adalah design yang memberikan nuansa kesederhanaan dengan desain yang teramat simpel serta efektif .
Tata Lighting Pada Interior Secara Umum dibagi Menjadi 3 Jenis

1.General Lighting adalah sistem Pencahayaan yang menjadi sumber penerangan utama. Umumnya menempatkan titik lampu pada tengah ruangan atau pada beberapa titik yang dipasangkan secara simetris dan merata.
2. Task Lighting merupakan sistem pencahayaan yang memfokuskan pada suatu area dengan tujuan membantu aktivitas tertentu. contohnya adalah ruang kerja yang dilengkapi dengan lampu meja untuk membaca sehingga mata tidak cepat lelah.
3. Accent Lighting adalah pencahayaan yang memfokuskan atau menyorot pada suatu benda agar dapat lebih terlihat. Contoh accent Lighting umumnya digunakan untuk menyorot benda seni(artwork) atau menyorot lukisan.

Dari pengertian diatas kami tentunya  dalam mendesign sebuah ruangan  selalu memperhatikan aspek-apek dari segi estetika dan fungsional tidak semena-mena dalam mendesign.

My Design Office

Jl. Bungur Raya No.45 Rt.001/007 Kel.Harjamukti, Ke.Cimanggis Kota Depok Jawa Barat(Masuk Gg.Damai)

Workshop

Jl.Koja 1 No.20, Jati Asih Bekasi Jawa Barat

0881-0241-76256, Sulaiman
designinterior08@gmail.com
www.dapurinteior.com

Ayo...! Hubungi kami langsung via Whatsapp

0881-0241-76256 0881-0241-76256